Pembukaan Safari Ramadan Sepi, Pj Bupati Muba Arahkan Pj Sekda Koreksi Sebelum Adakan Acara

Pembukaan Safari Ramadan Sepi, PJ Bupati Musi Banyuasin (Muba) H. Apriyadi Mahmud Arahkan Pj Sekda Koreksi Sebelum Adakan Acara. ( Foto : Megat Alang )
MUBA, IKS.COM - Pembukaan safari ramadhan yang dilaksanakan di kediaman Rumah Dinas Bupati Musi Banyuasin terlihat sepi, Pj Bupati Musi Banyuasin H. Apriyadi Mahmud ingatkan penyelengara agar di cek dulu sebelum membuat acara, Kamis (14/03/2024).

"Hari ini kita adakan pembukaan acara safari ramadan di kediaman rumah dinas Bupati, maksud hati saya selaku Bupati Musi Banyuasin, ingin mengajak lapisan masyarakat kecamatan sekayu terutama tokoh masyarakat untuk membuka acara ini secara saksama, Namun sayang pada kesempatan hari ini, beberapa tokoh masyarakat yang saya tunggu tidak hadir, Saya bertanya-tanya, apakah undangan tidak disampaikan ataukah undangan nyangkut di kecamatan," ungkap Pj. Bupati Muba.

Gambar Yang Menghadiri Acara Pembukaan Sapari Ramadan di Rumah Dinas Bupati Musi Banyuasin, Kamis (14/03/2024) pukul 17.53 wib. ( Foto : Megat Alang )
Pj Bupati Musi Banyuasin menyarankan kepada Pj sekda untuk koreksi sebelum mengadakan acara.

"Pada kesempatan ini saya harapkan kepada Pak Pj Sekda untuk koreksi dulu ke pihak penyelenggara acara, tolong ditegur dulu pak Sekda, kalau memang mau buat acara, buatlah bagus-bagus sebab kalo sepi seperti ini sayang nanti konsumsi yang di siapkan mubazir saja, saya takut nanti masyarakat kecamatan sekayu merasa tidak di undang pak Bupati padahal untuk menyiapkan undangan itu bukan tugas saya, dalam hal ini bagian kesra yang mengakomodir acara ini, pada akhir acara nanti kalo banyak tersisa makanan tolong ibu-ibu pengajian dibungkus saja untuk dibawah pulang," Harapnya.

Lanjut Pj Bupati, "Selanjutnya pada inti acara ini, saya atas nama keluarga dan pejabat pemerintah Daerah mengajak masyarakat kecamatan sekayu untuk meningkatkan kualitas ibadah di bulan suci ini, semoga kita selalu diberikan kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan ibadah puasa," tutupnya.

Terpisah, Kabag kesra Ust.H Opi Palopi,MA saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp-nya pada Kamis (14/03/2024), Terkait sepi acara pembukaan safari ramadhan, Ust. H Opi Palopi menjelaskan, "Alhamdulillah semua sudah kita sampaikan undangan baik pemerintah maupun masyarakat, Khusus masyarakat kita sudah undang melalui lurah masing-masing tapi kita maklumi bahwa bulan ramadan banyak masyarakat yang ingin berbuka dan berkumpul bersama keluarganya masing-masing," pungkasnya. (Megat Alang)

Redaksi
Redaksi INFO KOTA SEKAYU

Post a Comment for "Pembukaan Safari Ramadan Sepi, Pj Bupati Muba Arahkan Pj Sekda Koreksi Sebelum Adakan Acara"