Viral Diduga Penampakan Hantu Air di Desa Karang Waru Muba

Viral Diduga Penampakan Hantu Air di Desa Karang Waru Kabupaten Musi Banyuasin Sumatera Selatan. ( Foto : 1st )
MUBA, IKS.COM - Sempat viral penampakan sosok hitam mirip kepala seseorang yang sedang berenang di sebuah video yang diunggah di platform Facebook berdurasi 0:22 detik. Video yang diunggah oleh pemilik akun bernama Narisa Icha tersebut sontak mendapatkan berbagai banyak respons dari netizen terutama yang menjelaskan bahwa sosok tersebut adalah hantu air, Selasa (16/04/2024).

Dalam unggahan video akun Facebook milik Narisa Icha tersebut Menuliskan caption, "Baru ini lah melihat makhluk rambut sangat lebat dan panjang.. Kata orang ini adalah hantu air alias indung rogok.. berenang depan rumah.. nebeng.. dia berenang kelaut lagi karena mamang-mamang manggil saya.. "Berhati-hati lah makhluk ini sudah mulai nampak kan diri.. lihat air terus pasang surut ini," Tulisnya dalam bahasa daerah yang sudah diartikan dalam bahasa Indonesia.

Saat dibincangi awak media ini melalui via WhatsAppnya, Pemilik akun facebook Narisa Icha mengatakan, Kejadian tersebut tepat di depan rumah nya, di Dusun 1 Desa Karang Waru, Kecamatan Lawang Wetan, Kabupaten Musi Banyuasin, Kurang lebih pukul 11:35 wib.

"Waktu itu saya lagi di dalam rumah, nah kebetulan di depan rumah saya tuh ada seban atau Gazebo, ada mamang-mamang duduk di sana, Nah makhluk itu sepertinya dari seberang, dia itu mau mengarah ke pinggir musi tepatnya di batang dekat seban tu, nah mamang tadi itu tu memanggil saya, Mungkin makhluk itu takut kan jadi dia menjauh dari batang atau pinggir musi tu kembali ke tengah lagi, sayangnya saya tuh terlambat untuk membuat video itu, Kalau saja saya gesit kelihatan betul makhluk itu," Terangnya. (Red)
Redaksi
Redaksi INFO KOTA SEKAYU

Post a Comment for "Viral Diduga Penampakan Hantu Air di Desa Karang Waru Muba"